Tabel Angsuran KPR Bank BRI Syariah #Bdg

2011-01-10 Tabel Angsuran KPR BRI Syariah

* Klik pada gambar untuk memperbesar

|F|i|R|M|a|N| – Phone: 022 7037 1199 | 0856 222 1199 | BBM Pin: 2312DCB2 |

Twitter: @sebelas99 | YM: firman.168realty | Email: sebelas99@gmail.com

14 comments on “Tabel Angsuran KPR Bank BRI Syariah #Bdg

  1. Bismillah…maaf pak,saya nasabah BRI unit katapang bandung,saya tinggal di kabupaten bandung,jika saya ingin bangun rumah dgn biaya 100jt,prosedur apa saja yg harus saya tempuh. Terimakasih!

    • Bsmllh… Sebaiknya coba Bapak datangi saja Cab. BRI terdekat u/ bs dapat kepastian peluang dicairkannya pinjaman u/ kebutuhan Bapak tersebut dg membawa Print Out Tabel Angsuran KPR Bank BRI dalam blog yg sy buat u/ pembuka pembicaraan dg pihak Bank-nya. Trmksh…

  2. Assalamualaikum
    Nama saya Tri Margono,karyawan swasta,tinggal di kab.bandung,saya ingin mempunyai rumah baru melalui pembiayaan BRI Syariah, apa saja langkah yang harus saya tempuh dan prosesnya kira2 berapa lama ya?
    Terima kasih

  3. Saya butuh pinjaman uang.apa bisa minjam uang ke bri dgn jaminan bpkb motor? Saya punya tiger tahun 2005.kira2 brapa saya bisa pinjam ke bri? Kalo untuk supra fit tahun 2005 brapa? Tolong jawab secepatnya.saya butuh banget.

  4. Malam,saya mau tanya.saya ingin sekali kpr melalui BRI,rumah type 36 harga jual 85juta.daerah samarinda.tpi ketentuan yg banyak sya baca mengharusan nasabah DP20% dan itu sangat berat sekali buat kami,sedang suami saya hanya supir di pt.patria bima samarinda dengan pendapatan hanya 2,4juta/bulan.apakah piha bank bisa membantu sya dengan saya DP hanya 10% selebihnya d masukan keKPR yang akan saya angsur.Mohon balasanya ke email saya.tsb d atas.trimksh

  5. Ass. Dengan pak firman pak saya mau mengajukan KPR BRI syariah apa bisa dibantu. no tlp. kiki 085724633886. (BRI SYARIAH BANDUNG)

    nuhun.

    • Siippp Kang… Terima kasih atas offeringnya… Sangat membantu sekali dibisnis yang sedang Kami jalani saat ini. Just info aja, Kami baru adakan PKS dengan BRI Syariah bulan September ini. Sukses selalu Kang…

  6. ASS.pa F,rman sy inggin ngambil kpr sebesar 150 jt tp sy punya dp 20jt bisa gak ya???? posisi sy di Garut???thanks ???

    • Wa’alaikum salam… Kang Arjuna, prinsipnya untuk ajukan KPR dengan DP hanya 20jt atau malah tanpa DP-pun bisa saja. Hanya perlu keberanian untuk mencoba mengajukannya KPR saja Kang. Kalau yang direncanakan oleh Kang Arjuna DP 20jt + KPR 150jt = Rp. 170jt adalah harga rumah yang akan dibeli via KPR? Saran Firman, coba saja datangi/temui Marketing Bank yang diminati untuk mengajukan KPR dikota Garut. Salam sukses selalu….

  7. Ass. Pa… suami sy pns punya pinjaman di BRI jatinangor,, trus sy berencana mau bli rumah seken d daerah tanjungsari apa bisa mengajukan KPR BRI Syariah ?? Hatur nuhun

    • Wa’alaikum salam Wr. Wb. Bu Tery…

      Pada prinsipnya u/ membeli rumah disaat masih adanya pinjaman/kewajiban dibank yg sama atau bank lainnya a/ bisa saja.

      Yg perlu diperhatikan a/ kemampuan u/ memenuhi kewajiban yg akan bertambah dengan mengajukan pinjaman lagi.

      Disini bank akan tetap mensyaratkan minimal 1/3 dari gaji (bisa joint income suami/istri tentunya stlh dikurangi kewajiban yg ada/sblmnya) u/ memenuhi besarnya cicilan atas pinjaman yg baru.

      Semoga uraian diatas dapat menjawab pertanyaan Bu Tery.

      Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

